Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ricobana Abadi - Mekanik

Lokermining - PT Ricobana Abadi adalah perusahaan jasa pertambangan yang sangat terintegrasi dan kami menawarkan berbagai macam solusi pertambangan mulai dari eksplorasi hingga eksploitasi serta transportasi. Kami memahami bahwa kondisi setiap klien berbeda-beda dan oleh karena itu kami selalu menganalisis dengan cermat kebutuhan klien dan kemudian menyesuaikan paket layanan yang secara tepat sesuai dengan kebutuhan dan harapan klien kami.

Saat ini kegiatan penambangan kami sebagian besar berada di sektor penambangan batubara tetapi dengan keahlian dan peralatan yang kami miliki, kami juga dapat memberikan layanan terkait penambangan ke tambang terbuka lainnya.

Didirikan pada 19 Februari 1981, PT Ricobana Abadi bergerak di bidang servis kontrak alat-alat berat dan penyediaan suku cadangnya. Seiring dengan meningkatnya kebutuhan alat berat di dalam negeri yang pesat, PT Ricobana Abadi membentuk divisi penyewaan alat berat dan kontraktor di tahun 1985. Diawali dengan jasa penyewaan buldozer dan excavator untuk kebutuhan penambangan PT Tambang Batubara Bukit Asam persero di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Pada 27 Maret 1986, PT Ricobana Abadi ditunjuk sebagai agen tunggal untuk pemasaran suku cadang alat-alat merk Kobelco oleh Kobelco International(s) CO, Pte. Ltd (KISCO) Jepang hingga tahun 1998.

Pada bulan Mei 1999 adalah awal PT Ricobana Abadi menjadi kontraktor Penambangan melalui proyek Penambangan nickel di lokasi Pulau Gee (Halmahera, Maluku Utara) yang merupakan konsesi PT Aneka Tambang tbk. hingga saat PT Ricobana Abadi telah berpengalaman dengan dan masih mengerjakan proyek - proyek tambang khususnya di daerah Kalimantan Timur.

Dikutip dari laman resmi web PT Ricobana Abadi di www.ricobana.co.id/career, saat ini perusahaan yang berpusat di Rukan Puri Mutiara A12 & A15 Jl. Griya Utama, Sunter Agung - Jakarta Utara 14350, membutuhkan tenaga kerja untuk memenuhi posisi lowong Mekanik A2B dengan persyaratan pendidikan minimal SMA Sederajat.

Mekanik A2B

  1. Ricobana Abadi sebagai kontraktor pertambangan di Indonesia membuka kesempatan kepada tenaga profesional yang bermotivasi tinggi, menyukai tantangan, sinergi dalam tim, memiliki kesadaran keselamatan kerja yang tinggi & bersedia ditempatkan di area kerja PT. Ricobana Abadi.

Tanggung Jawab

  • Melaksanakan perbaikan dan pemeliharaan peralatan pertambangan sesuai standar teknis pemeliharaan, berdasarkan pemeliharaan prediktif, Sistem Manajemen Pemeliharaan Ricobana dan kebijakan yang berlaku.

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang kontraktor / distributor pertambangan Mampu memperbaiki dan merawat unit seperti Komatsu, Scania, Mercy, Sandvik, Caterpillar dan Volvo
  • Mampu melakukan perawatan berdasarkan perawatan prediktif
  • Mampu merombak komponen minor
  • Mampu melakukan Trouble Shooting mesin
  • Memiliki Sertifikat BMC
  • Sudah pensiun dipersilakan melamar

Kirim lamaran anda pada link : https://bit.ly/LamaranRBA atau http://www.ricobana.co.id/careerform

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi WA : +62 811-8880-8684

Perhatian :

  • Penempatan di Tanjung Redep Berau (Site).
  • Batas lamaran sampai tanggal 30-Jun-2023.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Ricobana Abadi - Mekanik"