Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk - Kesempatan berkarir di Petrosea

Lokermining - PT Petrosea Tbk. adalah perusahaan multidisiplin yang bergerak di bidang jasa pertambangan, infrastruktur dan minyak & gas dengan rekam jejak prestasi di Indonesia sejak tahun 1972. Kami menawarkan keunggulan kompetitif melalui kemampuan kami untuk menyediakan solusi pertambangan pit-to-port yang lengkap, kemampuan teknik dan konstruksi yang terintegrasi, serta dukungan logistik, sambil menunjukkan komitmen mutlak terhadap kesehatan, keselamatan & lingkungan, manajemen mutu, dan integritas bisnis.

Pada tahun 2019, Petrosea dipilih oleh World Economic Forum sebagai satu-satunya perusahaan pertambangan dan satu-satunya perusahaan milik Indonesia yang bergabung dengan Global Lighthouse Network. Petrosea terpilih sebagai salah satu dari 10 perusahaan di dunia yang berhasil mengimplementasikan teknologi Industri 4.0 untuk mendorong kinerja keuangan dan operasionalnya. Sebagai mercusuar, Petrosea sekarang berfungsi untuk memandu perusahaan lain untuk mengatasi tantangan dalam menerapkan teknologi Industri 4.0, seperti kecerdasan buatan dan analitik big data.

Kesempatan berkarir di PT Petrosea Tbk

Lowongan Pekerjaan: EPC Technology Specialist

Deskripsi Pekerjaan: Bertanggung jawab untuk mendukung percepatan transformasi digital di direktorat rekayasa, pengadaan, dan konstruksi untuk memastikan peningkatan operasional EPC (Rekayasa, Pengadaan, dan Konstruksi) dan meningkatkan efisiensi dalam bisnis saat ini dan di masa depan.

Tanggung Jawab:

  • Melakukan analisis dan penelitian terhadap struktur data, sistem data, dan pipeline untuk memastikan integritas dan ketersediaan data bagi pengguna.
  • Menafsirkan tren dan pola data untuk mengeksplorasi cara-cara dalam meningkatkan kualitas dan keandalan data serta mengidentifikasi peluang untuk akuisisi data dan meningkatkan penggunaan data.
  • Memiliki analitik tingkat lanjut dalam implementasi sistem dan memahami bagaimana implementasi sistem berdampak pada proses bisnis; berkolaborasi dengan pemangku kepentingan internal dan eksternal untuk menyelaraskan sistem dan teknologi dalam Fungsi Rekayasa, Pengadaan, dan Konstruksi
  • Bertindak sebagai penghubung teknis dan fasilitator untuk mengimplementasikan transformasi digital di Fungsi Teknik, Pengadaan, dan Konstruksi dan berkolaborasi dengan Business Improvement untuk meningkatkan proses bisnis.
  • Bertanggung jawab untuk mengidentifikasi peluang, menemukan area perbaikan dan mengenali potensi masalah sehubungan dengan transformasi digital di Fungsi Teknik, Pengadaan, dan Konstruksi baik dalam bisnis seperti biasa maupun bisnis di masa depan.
  • Meneliti dan menciptakan solusi teknologi sehubungan dengan perjalanan dan tantangan transformasi digital dalam Fungsi EPC untuk memastikan peningkatan efisiensi dan peningkatan produktivitas.
  • Mendefinisikan masalah bisnis dengan investigasi mendalam dan mengumpulkan informasi teknis dan non-teknis, menguraikan persyaratan rinci untuk solusi dan memastikan solusi yang diberikan memenuhi persyaratan bisnis tersebut

Persyaratan:

  • Min Gelar Sarjana Teknik dari universitas terkemuka
  • Memiliki latar belakang sebagai Insinyur, Kontrol proyek, Perencana, Manajemen Proyek, Konstruksi & Material
  • Memiliki pemahaman dan pengalaman yang baik dengan Sistem Aplikasi Teknik (Sistem CAD, Desain 3D, BIM, Autodesk, Hexagon SDX, dan lainnya)
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan berinteraksi erat dengan Sistem Manajemen Konstruksi (BIM 360, Procore, Digital Twin System, Jovix, Primavera P6, dan lainnya)
  • Mampu menggunakan alat visualisasi data (SAC, Power BI, Appsheet, dan Power Apps)
  • Memiliki kemampuan dan pengetahuan pemecahan masalah di SAP atau sistem ERP lainnya
  • Fasih berbahasa Inggris dan Indonesia

Jika Anda tertarik untuk melamar, silakan mendaftar di sistem rekrutmen online kami dan melamar untuk posisi dengan judul EPC Technology Specialist, paling lambat tanggal 12 Agustus 2023 di halaman PETROSEA CAREER (www.petrosea.com/career).

Perhatian:

Mohon berhati-hati terhadap penipuan atau informasi yang tidak benar terkait iklan rekrutmen yang mengatasnamakan Petrosea. Kami tidak pernah meminta pembayaran apa pun dari pelamar atau kandidat selama proses rekrutmen.

Kami tidak pernah meminta pelamar atau kandidat untuk menggunakan jasa agen perjalanan tertentu untuk mengatur transportasi dan akomodasi selama proses rekrutmen.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Petrosea Tbk - Kesempatan berkarir di Petrosea "