Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Ricobana Abadi - Juli 2023

Lokermining - PT Ricobana Abadi didirikan pada tanggal 19 Februari 1981 dan bergerak dalam bidang layanan kontrak untuk alat berat serta penyediaan suku cadangnya. Seiring dengan meningkatnya permintaan akan alat berat di dalam negeri yang pesat, pada tahun 1985 PT Ricobana Abadi membentuk divisi penyewaan alat berat dan kontraktor.

Pada awalnya, mereka menyediakan layanan penyewaan buldoser dan ekskavator untuk memenuhi kebutuhan penambangan PT Tambang Batubara Bukit Asam Persero di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Kemudian, pada tanggal 27 Maret 1986, PT Ricobana Abadi ditunjuk sebagai agen tunggal oleh Kobelco International(s) CO, Pte. Ltd (KISCO) Jepang untuk memasarkan suku cadang alat berat merek Kobelco, dan kerjasama ini berlangsung hingga tahun 1998.

Pada bulan Mei 1999, PT Ricobana Abadi mulai berperan sebagai kontraktor penambangan melalui proyek penambangan nikel di Pulau Gee (Halmahera, Maluku Utara), yang merupakan konsesi PT Aneka Tambang Tbk. Sejak saat itu, PT Ricobana Abadi telah mengumpulkan pengalaman dan terus mengerjakan proyek-proyek tambang, terutama di Kalimantan Timur.

Di bulan Juli, perusahaan yang berkantor pusat di Rukan Puri Mutiara A12 & A15 Jl. Griya Utama, Sunter Agung - Jakarta Utara ini, membuka kesempatan untuk para pencari kerja yang berpengalaman untuk mengisi posisi minimal lulusan SMA / Sederajat.

Ricobana Abadi sebagai kontraktor pertambangan di Indonesia membuka kesempatan kepada tenaga profesional yang bermotivasi tinggi, menyukai tantangan, sinergi dalam tim, memiliki kesadaran keselamatan kerja yang tinggi & bersedia ditempatkan di area kerja PT. Ricobana Abadi.

Posisi:

Mekanik A2B

Tanggung Jawab:

Melaksanakan perbaikan dan pemeliharaan peralatan pertambangan sesuai standar teknis pemeliharaan, berdasarkan pemeliharaan prediktif, Sistem Manajemen Pemeliharaan Ricobana dan kebijakan yang berlaku.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Berpengalaman minimal 5 tahun di bidang kontraktor / distributor pertambangan
  • Mampu memperbaiki dan merawat unit seperti Komatsu, Scania, Mercy, Sandvik, Caterpillar dan Volvo
  • Mampu melakukan perawatan berdasarkan perawatan prediktif
  • Mampu merombak komponen minor
  • Mampu melakukan Trouble Shooting mesin Memiliki Sertifikat BMC
  • Sudah pensiun dipersilakan melamar

Cara Melamar:

Sobat dapat mengirimkan lamaran melalu link berikut.

  • ricobana.co.id/career
  • Whatsapp : +62 811-8880-8684

Perhatian!!!

Ricobana abadi tidak memungut biaya apapun dan tidak bekerja sama dengan pihak manapun dalam proses perekrutan. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT. Ricobana Abadi. Informasi resmi lowongan pekerjaan hanya melalui website, instagram, dan facebook.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Ricobana Abadi - Juli 2023"