Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sumber Mitra Jaya - Banyak Posisi

Lokermining - Grup Mitra Jaya dimulai pada tahun 1981 dengan berdirinya PT. Sumber Mitra Jaya, yang juga dikenal sebagai SMJ. Ketika Dato Drs. K. Gowindasamy mendirikan perusahaan ini, SMJ menghadapi banyak tantangan dalam memperkuat posisinya di pasar karena sumber daya yang terbatas. Meskipun begitu, proyek pertama mereka, yakni pembuangan akhir di Jakarta, berhasil diselesaikan dengan sukses menggunakan truk pinjaman. Keberhasilan proyek tersebut membawa SMJ mendapatkan serangkaian kontrak yang lebih besar dan lebih sukses. SMJ kemudian menyelesaikan berbagai proyek di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, sebelum akhirnya meluaskan jangkauannya ke wilayah lain di Indonesia. Pada tahun 1987, SMJ diangkat sebagai mitra terpercaya oleh Dinas Pekerjaan Umum DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Bina Marga.

Dari perusahaan tunggal SMJ, lahirlah Mitra Jaya Group. Mitra Jaya Group kini telah menjadi perusahaan besar yang beroperasi di berbagai sektor. Setelah membangun reputasi sebagai mitra yang dapat diandalkan dalam pembangunan infrastruktur, industri pertambangan, manufaktur, dan pertanian di Indonesia, Mitra Jaya Group juga telah memasuki dua bidang industri baru, yakni Farmasi dan Properti. Hal ini membawa perusahaan memasuki era pertumbuhan dan perkembangan yang baru.

Mitra Jaya Group memiliki portofolio di beberapa negara dan wilayah di Asia Pasifik, dan terus berkembang dengan memberikan nilai yang berkelanjutan kepada para pemangku kepentingan melalui operasional yang unggul, standar kinerja yang tinggi, dan tata kelola perusahaan yang baik. Grup ini juga membanggakan penghargaan Grade 7, klasifikasi tertinggi yang diberikan kepada kontraktor jalan dan jembatan oleh Direktorat Jenderal Bina Marga, Departemen Pekerjaan Umum, serta oleh LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi), sebuah organisasi independen.

Pendiri kami, Bapak Gowindasamy, yang saat ini masih aktif dalam menjalankan bisnis Mitra Jaya Group, juga terlibat dalam kegiatan filantropi di berbagai negara. Di Indonesia, beliau telah mendirikan yayasan amal bernama Yayasan Saroja Ammal Sejahtera untuk memberikan sumbangan bagi berbagai tujuan, termasuk mendukung pendidikan gratis bagi masyarakat kurang mampu di Medan, serta memberikan sumbangan yang signifikan untuk kegiatan keagamaan. Selain itu, beliau juga telah berkontribusi dalam renovasi kuil-kuil di Malaysia dan India.

Saat ini, perusahaan yang memiliki poyek di daerah Berau, Kalimantan Timur, membuka lowongan pekerjaan untuk para pencari kerja, khususnya di area proyek PT Sumber Mitra Jaya.

LOWONGAN PEKERJAAN - DIBUTUHKAN SEGERA:

  1. Superintendent Mekanik Alat Berat
  2. Supervisor Mekanik Alat Berat
  3. Mekanik Alat Berat
  4. Mekanik Light Vehicle/Mobil Kecil
  5. Storeman/Tools Keeper
  6. Safety Manager
  7. Safety Superintendent
  8. Safety Supervisor
  9. Safety Management System, Training & Reporting Specialis
  10. Safety Officer
  11. Environment Manager
  12. Environment Superintendent
  13. Health, Safety, Environment & Quality Administration Officer
  14. Light Vehicle Driver

PERSYARATAN DAN KETENTUAN:

  • Berpendidikan minimal: S1 / D3 untuk posisi 1 dan 2; S1 untuk posisi 6, 7, 9, 11 dan 12; D3/ SMA untuk posisi 8; STM untuk posisi 3 dan 4; SMA untuk posisi 10 dan 13; serta SMP untuk posisi 5 dan 14.
  • Berpengalaman minimal 2 tahun untuk semua posisi.
  • Memiliki Sertifikasi Keahlian untuk posisi 6, 7, 8, 9, 11 dan 12.
  • Memiliki Sertifikat Pengalaman Kerja sesuai dengan posisi yang dilamar.
  • Memiliki minimal SIM A yang masih aktif untuk posisi 14.
  • Memiliki kartu kuning / kartu pencari kerja (bagi yang berdomisili di Berau).
  • Surat keterangan domisili (bagi yang berdomisili di luar Berau).
  • Berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Saat interview, WAJIB membawa: surat lamaran pekerjaan; CV; fotokopi ijazah Pendidikan; Sertifikat Pengalaman Kerja (ASLI); Sertifikasi Keahlian (ASLI) khusus untuk posisi 6, 7, 8, 9, 11 dan 12; SIM A (ASLI) khusus untuk posisi 14; serta dokumen-dokumen pendukung lainnya.

CARA MELAMAR:

Kirimkan surat lamaran pekerjaan & CV paling lambat 31 Juli 2023 ke:

PT Sumber Mitra Jaya Jl. Poros Teluk Bayur Labanan KM 7 Berau, Kalimantan Timur

Email: recruitment@sumbermitrajaya.com

WA: 081519237284

Interview akan dilaksanakan di Kantor PT Sumber Mitra Jaya dengan alamat sebagaimana tersebut di atas.

Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dipanggil untuk interview.

PERHATIAN!

PT Sumber Mitra Jaya tidak pernah memungut biaya dan menggunakan sistem reimbursement atau refund untuk kebutuhan calon pelamar.

Sumber: www.mitrajaya.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sumber Mitra Jaya - Banyak Posisi"