Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Pelayaran Tamarin Samudra Tbk - Loker PTS Agustus 2023

LOKERMINING.COM - Perusahaan PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk, yang bergerak di sektor industri minyak dan gas lepas pantai, merupakan suatu entitas yang kami banggakan.

Kami merasa bangga atas misi yang kami usung dalam memberikan layanan terbaik dengan harga terjangkau kepada klien-klien kami, sembari menjunjung tinggi standar keselamatan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Fokus utama kami adalah menghadirkan Tongkang Kerja Akomodasi dan Tug Tambat Jangkar melalui anak perusahaan yang kami miliki. Tidak hanya itu, kami juga menjadikan protokol Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan sebagai prioritas utama dalam setiap tindakan kami, karena kami tidak pernah mengenal lelah dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para klien kami.

Jangkauan layanan kami sangatlah luas, mencakup penyewaan, penyewaan ulang, serta pengiriman Accommodation Work Barge (AWB) & Anchor Handling Tug Supply (AHTS) transshipment.

Dikutip dari akun resmi linkedin perusahaan, saat ini Tamarin yang berkantor pusat di Jalan Alaydrus No.78 C Petojo Utara – Gambir, membuka kesempatan kerja untuk para pekerja yang berpengalaman dalam menempati posisi dengan detail di bawah ini.

Contents

Lowongan Kerja PT Pelayaran Tamarin Samudra Tbk

SUPPLY CHAIN MANAGEMENT (TENDER)

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal Sarjana diutamakan jurusan Hukum.
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai Admin Tender di perusahaan Offshore.
  • Memahami perhitungan TKDN
  • Memahami PTK 007
  • Disiplin tinggi dan menunjukkan keahlian dalam penyelesaian masalah Bahasa Inggris aktif baik lisan & tulisan.
  • Sangat terorganisir, memotivasi diri sendiri, dan banyak akal dalam industri untuk da- pat mengetahui peluang dengan baik
  • Harus memiliki keterampilan komputer yang kuat dan keterampilan suara di MS - Ex- cel, MS-Word, MS - Power point.
  • Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dan berkomunikasi secara efektif dalam lingkungan tim, mengelola banyak prioritas, fleksibilitas dan bekerja dengan baik di bawah tekanan sambil tetap menghasilkan pekerjaan yang akurat dan tepat waktu

Send your resume & CV to our email at:

Novieta.dewi@tamarin.co.id

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Pelayaran Tamarin Samudra Tbk - Loker PTS Agustus 2023"